Prediksi Skor Boavista vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 Februari 2023, 06:28 WIB
Prediksi Skor Boavista vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Boavista vs Casa Pia di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Boavista akan menghadapi sesama kandidat kualifikasi Eropa Casa Pia di babak terakhir pertandingan Liga Portugal.

Berikut informasi prediksi skor Boavista vs Casa Pia di Liga Portugal lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Portugal antara Boavista vs Casa Pia akan memulai kick off pada Selasa, 14 Februari 2023 mulai pukul 04:15 WIB.

Boavista membuntuti Casa Pia yang akan datang ke Estadio do Bessa pada Senin malam dengan selisih lima poin, sementara The Geese duduk di posisi terakhir kualifikasi Liga Konferensi Europa.

Baca Juga: Prediksi Skor Rio Ave vs Estoril di Liga Portugal: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Boavista mencari partisipasi pertama mereka di sepak bola Eropa sejak menderita kekalahan agregat 2-1 di semi-final kompetisi Piala UEFA 2002-2003 di tangan tim Liga Utama Skotlandia Celtic.

Boavista telah mencatatkan lima kemenangan dari 10 pertandingan di depan pendukung mereka, mencetak jumlah gol yang sama dengan jumlah kebobolan mereka di ujung lapangan.

Berada di posisi ke-10 di klasemen Liga Portugal, Boavista tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan liga kandang sebelumnya sejak kekalahan 4-1 di Porto pada 12 November.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x