Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 15:23 WIB
Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Club Brugge menyambut Benfica di Stadion Jan Breydel untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Champions pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Club Brugge vs Benfica di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Club Brugge vs Benfica akan berlangsung Kamis, 16 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Sementara Club Brugge gagal memenangkan masing-masing dari tujuh pertandingan kandang terakhir mereka di semua kompetisi, Benfica berusaha untuk menghindari pertandingan tandang berturut-turut tanpa kemenangan untuk pertama kalinya sejak Desember.

Baca Juga: Prediksi Skor Arsenal vs Man City di Liga Inggris Lengkap Head to Head dan Perkiraan Susunan Pemain

Club Brugge telah menjadi paket kejutan di Liga Champions musim ini dan mereka akan berkompetisi di babak sistem gugur untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka setelah finis kedua di Grup B.

Setelah memenangkan tiga pertandingan grup pertama mereka, raksasa Belgia gagal memenangkan tiga pertandingan terakhir mereka tetapi mereka masih berhasil mengklaim posisi dua teratas untuk maju bersama juara grup Porto.

Benfica, sementara itu, berkompetisi di babak sistem gugur Liga Champions untuk keempat kalinya dalam 11 musim terakhir setelah memuncaki Grup H dengan margin terbaik.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x