Prediksi Skor Dortmund vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 15:52 WIB
Prediksi Skor Dortmund vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Dortmund vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Pertemuan pertama antara Borussia Dortmund dan Chelsea berlangsung di Westfalenstadion, saat kedua tim bertemu di leg pertama babak 16 besar Liga Champions.

Berikut informasi prediksi skor Dortmund vs Chelsea di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Dortmund vs Chelsea akan berlangsung Kamis, 16 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Dortmund maju ke babak sistem gugur setelah finis kedua di Grup G di belakang Manchester City, sementara Chelsea melewati AC Milan, Red Bull Salzburg dan Dinamo Zagreb untuk mengamankan posisi teratas di Grup E.

Baca Juga: Prediksi Skor Club Brugge vs Benfica di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Borussia Dortmund memperpanjang rekor kemenangan mereka sejak jeda Piala Dunia menjadi enam pertandingan di semua kompetisi setelah mengamankan kemenangan tandang 2-0 Bundesliga melawan Werder Bremen pada hari Sabtu.

Dortmund saat ini duduk di urutan ketiga klasemen Bundesliga dan tetap dalam persaingan sengit untuk memperebutkan gelar, dengan hanya delapan poin yang memisahkan enam tim teratas dengan 14 pertandingan tersisa.

Sementara itu, meskipun hanya memenangkan tiga dari 14 pertandingan terakhirnya sebagai bos Chelsea di semua kompetisi, Graham Potter diduga mempertahankan dukungan penuh dari hierarki klub.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x