Prediksi Skor Birmingham vs Cardiff di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 17:30 WIB
Prediksi Skor Birmingham vs Cardiff di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Birmingham vs Cardiff di Championship Lengkap Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Birmingham Live

 

UTARA TIMES – Birmingham City akan mencari kemenangan ketiga berturut-turut ketika mereka menjamu Cardiff City di St Andrew's pada Selasa malam di Championship.

Berikut informasi prediksi skor Birmingham vs Cardiff di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Championship antara Birmingham vs Cardiff akan berlangsung Rabu, 15 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Birmingham sukses dalam derby West Midlands melawan West Bromwich Albion pada Jumat malam, sedangkan penampilan buruk Cardiff berlanjut dengan kekalahan dari Middlesbrough pada Sabtu.

Baca Juga: Prediksi Skor Dortmund vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Birmingham menyelesaikan dua kali lipat atas rival lokal West Brom untuk pertama kalinya sejak musim 1998-1999 setelah mengalahkan Baggies Carlos Corberan 2-0.

Kemenangan di kandang itu telah mengangkat Birmingham ke peringkat 17 klasemen Kejuaraan, unggul sembilan poin dari zona degradasi dan kini hanya delapan poin dari posisi playoff.

Penampilan Cardiff yang tidak diinginkan sejak jeda Piala Dunia berlanjut pada Sabtu sore saat mereka mengalami kekalahan keempat berturut-turut di Championship.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x