Prediksi Skor QPR vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 14 Februari 2023, 20:18 WIB
Prediksi Skor QPR vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor QPR vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /QPR

 

UTARA TIMES – Bertujuan untuk menghentikan delapan pertandingan tanpa kemenangan mereka di Championship, QPR akan menyambut Sunderland di Loftus Road pada hari Selasa.

Berikut informasi prediksi skor QPR vs Sunderland di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Championship antara QPR vs Sunderland akan berlangsung Rabu, 15 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

QPR telah turun ke posisi ke-16 menyusul masa sulit mereka, sementara Sunderland hanya duduk satu poin di luar tempat playoff.

Baca Juga: Prediksi Skor Reading vs Rotherham di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

QPR saat ini mengalami masa yang jauh lebih sulit dalam beberapa bulan terakhir, setelah hanya meraih satu kemenangan dan sembilan poin dari mereka. 15 pertandingan liga terakhir.

Satu kemenangan QPR datang tak lama setelah kembali beraksi dari istirahat Piala Dunia melawan Preston North End pada bulan Desember, dan pasukan Neil Critchley telah menjalani delapan pertandingan tanpa kemenangan, lima kali seri dan menderita tiga kekalahan.

Sunderland, sementara itu, akan bertujuan untuk melanjutkan performa positif mereka dan naik ke enam besar pada hari Selasa, setelah menempatkan empat kemenangan dan 15 poin dalam delapan pertandingan Championship terakhir.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah