Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 15 Februari 2023, 17:57 WIB
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Sporting Lisbon dan FC Midtjylland saling berhadapan di Estadio Jose Alvalade pada leg pertama pertandingan babak sistem gugur Liga Europa pada Kamis.

Berikut informasi prediksi skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Sporting Lisbon vs Midtjylland akan berlangsung Jumat, 17 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Sporting Lisbon saat ini berada di urutan keempat klasemen Liga Portugal, akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan dan memulai perburuan mereka untuk meraih kejayaan kontinental di tempat yang tinggi.

Baca Juga: Prediksi Skor Barcelona vs Man United di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sporting Lisbon gagal mendapatkan kemenangan dari rival abadi Porto untuk upaya kedelapan berturut-turut saat mereka kalah 2-1 ketika kedua tim diamankan Minggu lalu.

Sebelumnya, Sporting Lisbon meraih tiga kemenangan beruntun di Liga Portugal yang membawa mereka saat ini berada di urutan keempat klasemen, terpaut 15 poin dari peringkat pertama Benfica.

Midtjylland, di sisi lain, menyelesaikan kampanye Piala Atlantik 2023 mereka Jumat lalu ketika mereka mengalahkan Elfsborg melalui adu penalti setelah bermain imbang 1-1.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x