Link Live Streaming Vidio Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris Kamis 16 Februari 2023 Pukul 02.30 WIB

- 15 Februari 2023, 21:10 WIB
Link Live Streaming Vidio Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris Kamis 16 Februari 2023 Pukul 02.30 WIB
Link Live Streaming Vidio Arsenal vs Manchester City di Liga Inggris Kamis 16 Februari 2023 Pukul 02.30 WIB /Reuters/Ian Walton/

UTARA TIMES Terdapat link live streaming Liga Inggris antara Arsenal vs Manchester City hari ini Kamis 16 Februari 2023 pukul 02.30 dini hari.

Saksikan pertandingan Liga Inggris Arsenal vs Manchester City yang disiarkan langsung melalui live streaming vidio dengan link berikut ini.

Laga Arsenal vs Manchester City dalam Liga Inggris ini digelar di Etihad Stadium Madura Ratu Pamalingen dengan siaran live streaming vidio melalui link gratis berikut ini.

 

Kedua tim hanya terpaut tiga angka, Arsenal unggul di posisi pertama dengan 51 poin, sementara Manchester City membayanginya di posisi kedua pada 48 poin.

Baca Juga: Link Nonton Skaya and The Big Boss Episode 6, 7, 8, 9, Simpan Jadwal Tayang Berikut

Laga ini akan menjadi pertemuan mereka yang kedua, setelah sebelumnya Manchester City berhasil menghentikan langkah Arsenal di Piala FA putaran keempat, dengan skor 1-0 pada musim ini.

Menariknya, perhelatan laga Arsenal vs Manchester City ini memiliki misi dalam memperebutkan posisi puncak klasemen di Liga Inggris musim ini.

Arsenal berpeluang mengamankan posisi, dengan tambahan 9 poin dari kemenangan laga tunda lainnya. Sementara kemenangan bagi Manchester City tentunya dapat menggusur Arsenal di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x