Prediksi Skor Qarabag vs Gent di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Februari 2023, 11:40 WIB
Prediksi Skor Qarabag vs Gent di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Qarabag vs Gent di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Qarabag FK dan Gent sama-sama akan berusaha untuk unggul dalam playoff Liga Konferensi Eropa karena mereka ingin mendapatkan tempat di babak 16 besar.

Berikut informasi prediksi skor Qarabag vs Gent di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Qarabag vs Gent akan berlangsung Jumat, 17 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Tuan rumah Qarabag finis ketiga di babak grup Liga Europa, sementara Gent masuk dengan status menjadi runner-up di Grup F Liga Konferensi Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Qarabag FK menuju pertandingan Jumat dini hari dengan sangat percaya diri karena mereka saat ini tidak terkalahkan dalam empat pertandingan di semua kompetisi.

Sementara itu, Qarabag bermain imbang dua kali dan kalah sekali dalam tiga pertandingan terakhir grup Liga Europa.

Sementara itu, Gent juga sedang dalam performa bagus di depan gawang akhir-akhir ini yang terlihat dari fakta bahwa mereka telah mencetak 11 gol dalam empat pertandingan sebelumnya.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x