Prediksi Skor Trabzonspor vs Basel di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 16 Februari 2023, 11:50 WIB
Prediksi Skor Trabzonspor vs Basel di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Trabzonspor vs Basel di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Juara bertahan Liga Turki Trabzonspor menyambut Basel di Kompleks Olahraga Senol Gunes pada Jumat dini hari di leg pertama pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa.

Berikut informasi prediksi skor Trabzonspor vs Basel di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Trabzonspor vs Basel akan berlangsung Jumat, 17 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Trabzonspor turun dari Liga Europa setelah finis ketiga di Grup H, sementara Basel maju ke babak sistem gugur setelah finis di urutan kedua dari SK Slovan Bratislava.

Baca Juga: Prediksi Skor Sporting Lisbon vs Midtjylland di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Trabzonspor mengejar trofi Eropa pertama mereka tetapi telah berjuang dalam upaya domestik dan Eropa mereka musim ini.

Trabzonspor memulai perjalanan kontinental mereka pada Agustus tahun lalu dalam pertandingan playoff kualifikasi Liga Champions melawan Kopenhagen. Meskipun, kekalahan agregat 4-2 di tangan tim Denmark menyebabkan Badai Laut Hitam memulai perjalanan ke kompetisi kasta kedua UEFA.

Trabzonspor mencatatkan tiga kemenangan dari enam pertandingan penyisihan grup mereka, namun, jumlah kekalahan yang sama membuat tim yang berbasis di Trabzon itu secara mengecewakan menempati posisi ketiga di belakang Ferencvaros dan AS Monaco.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x