Prediksi Skor Manchester United vs Leicester Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023

- 18 Februari 2023, 21:50 WIB
Prediksi Skor Manchester United vs Leicester Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023
Prediksi Skor Manchester United vs Leicester Lengkap Head to Head dan Perkiraan Lineup di Liga Inggris 2023 /

UTARA TIMES – Berikut prediksi skor Manchester United vs Leicester lengkap head to head dan perkiraan lineup di Liga Inggris 2023.

Prediksi Manchester United vs Leicester City dalam jadwal Liga Inggris 2023 pekan 24  kemungkinan besar akan mengarah pada keunggulan tuan rumah.

Pertandingan Manchester United vs Leicester City akan berlangsung di Stadion Old Trafford pada Minggu 19 Februari 2023 pukul 21.00 WIB. 

Baca Juga: Prediksi Skor Blackburn vs Swansea di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setan Merah baru saja mencatatkan rekor 7 laga tanpa kekalahan di semua ajang. Tren tersebut membuat The Red Devils semakin percaya diri untuk bisa mengejar perolehan poin Manchester City dan Arsenal yang ada di papan atas klasemen Liga Inggris 2023.

Dari 23 pertandingan Liga Inggris yang sudah dijalani, Manchester United mampu mengumpulkan 46 poin. Prediksi skor Manchester United vs Leicester City jelas akan sangat seru dinantikan.

Saat ini, skuad arahan Erik Ten Hag bahkan menempati urutan 3 klasemen, tertinggal 5 poin dari Manchester City dan Arsenal yang mengantongi poin sama. Sementara Leicester City sendiri saat ini duduk di posisi 13, dengan raihan 24 poin.

Baca Juga: Prediksi RANS Nusantara FC vs Persib Bandung, Lengkap Head to Head dan Line Up

Halaman:

Editor: Fariz Amrullah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x