Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli di Liga Champions: Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Februari 2023, 06:13 WIB
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli di Liga Champions: Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Eintracht Frankfurt vs Napoli di Liga Champions: Head to Head, Kabar Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Eintracht Frankfurt akan bertemu dengan tim Napoli yang mengesankan dalam pertandingan penting di Deutsche Bank Park pada Rabu dini hari di Liga Champions UEFA.

Berikut informasi prediksi skor Eintracht Frankfurt vs Napoli di Liga Champions lengkap dengan head to head, kabar tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Champions antara Eintracht Frankfurt vs Napoli akan berlangsung Rabu, 22 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Eintracht Frankfurt saat ini berada di posisi keenam klasemen Bundesliga dan tampil cukup impresif sejauh musim ini. Napoli, di sisi lain, berada di puncak klasemen Serie A saat ini dan tampil luar biasa musim ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Liverpool vs Real Madrid di Liga Champions: Head to Head, Daftar Cidera Tim, dan Susunan Pemain

Eintracht Frankfurt mengalahkan Werder Bremen dengan skor 2-0 selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Sementara itu, Raksasa Neapolitan Napoli mengalahkan Sassuolo dengan skor 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha meningkatkannya minggu ini.

Head to Head Eintracht Frankfurt vs Napoli         

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x