Prediksi Skor Blackburn vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Februari 2023, 12:03 WIB
Prediksi Skor Blackburn vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Blackburn vs Blackpool di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Blackburn Rovers dan Blackpool akan saling berhadapan di Ewood Park di Championship EFL pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Blackburn vs Blackpool di Championship lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Championship antara Blackburn vs Blackpool akan memulai kick off pada Rabu, 22 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Blackburn menuju pertandingan tengah pekan tanpa terkalahkan dalam tujuh pertandingan kandang melawan Blackpool dan akan berusaha untuk terus menggelindingkan raksasa tersebut.

Baca Juga: Prediksi Skor Rotherham vs Sunderland di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Blackburn Rovers terus mengejar tempat playoff saat mereka mengamankan kemenangan 1-0 yang diperoleh dengan susah payah atas Swansea City pada hari Sabtu.

Blackburn saat ini tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan berturut-turut di semua kompetisi, sebuah rekor yang membuat mereka mencapai putaran kelima Piala FA berkat kemenangan 1-0 di Birmingham City pada 31 Januari.

Dengan 49 poin dari 32 pertandingan, Blackburn Rovers saat ini berada di urutan ketujuh dalam tabel Championship EFL, poin yang sama dengan Millwall dan Sunderland.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah