Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 21 Februari 2023, 23:45 WIB
Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Monaco vs Bayer Leverkusen di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Bundesliga

 

UTARA TIMES – Satu tempat di babak 16 besar Liga Europa akan dipertaruhkan Jumat dini hari ketika Monaco menjamu Bayer Leverkusen di Stade Louis II.

Berikut informasi prediksi skor Monaco vs Bayer Leverkusen di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Monaco vs Bayer Leverkusen akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Di leg pembuka Jumat lalu, Monaco menggempur balik dengan dua gol di 16 menit terakhir plus waktu tambahan untuk menang 3-2, sehingga kemenangan atau seri di pertandingan ini sudah cukup untuk membawa mereka lolos ke babak selanjutnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Inter Milan vs Porto di Liga Champions, Lengkap Head to Head dan Perkiraan Line -Up

Monaco tidak terkalahkan dalam 13 pertandingan terakhir Piala UEFA / Liga Europa yang dimainkan di kandang sendiri.

Kekalahan terakhir mereka di kandang di babak sistem gugur kompetisi ini terjadi saat melawan lawan Jerman ketika mereka kalah 1-0 Borussia Monchengladbach selama Piala UEFA 1996–97, meskipun mereka masih melaju dari pertandingan itu, dengan agregat 4-3.

Sementara itu, Bayer Leverkusen melewatkan kesempatan emas untuk mengambil leg pembuka pertandingan ini, bereaksi dengan baik di babak kedua dengan dua gol dalam 15 menit pertama, akan tetapi meninggalkan banyak celah di lini belakang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x