Prediksi Skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Februari 2023, 07:47 WIB
Prediksi Skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Anderlecht akan menjamu Ludogorets di Lotto Park pada Jumat dini hari di leg kedua pertandingan playoff Liga Konferensi UEFA UEFA.

Berikut informasi prediksi skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan H2H, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Anderlecht vs Ludogorets akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Anderlecht telah berjuang untuk tampil mengesankan dalam tugas liga mereka musim ini, tetapi tetap berharap untuk melaju jauh di panggung kontinental.

Baca Juga: Prediksi Skor Partizan vs Sheriff Tiraspol di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan

Anderlecht dikalahkan 1-0 Ludogorets dalam pertandingan leg pertama mereka minggu lalu dan mungkin akan merasa mereka pantas mendapatkan lebih banyak dari permainan setelah penampilan dominan tetapi gagal memanfaatkan peluang mereka.

Anderlecht sekarang akan berusaha untuk menghilangkan hasil terbaru mereka karena mereka berharap untuk membalikkan keadaan di kandang sendiri minggu ini.

Ludogorets telah tampil bagus di liga musim ini dan sekarang menginjakkan kaki di babak 16 besar Liga Konferensi Eropa. Mereka meraih kemenangan tipis di leg pertama, dengan Igor Thiago mencetak satu-satunya gol dalam 10 menit pertama pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x