Prediksi Skor Gent vs Qarabag di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 23 Februari 2023, 10:06 WIB
Prediksi Skor Gent vs Qarabag di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Gent vs Qarabag di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Gent akan menjamu Qarabag di Ghelamco Arena pada hari Kamis di leg kedua pertandingan playoff Liga Konferensi Eropa.

Berikut informasi prediksi skor Gent vs Qarabag di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Gent vs Qarabag akan berlangsung Jumat, 24 Februari 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Gent telah berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya di Jupiler Pro League musim ini, tetapi tetap berharap untuk menjalankan kompetisi Eropa yang dalam.

Baca Juga: Prediksi Skor Anderlecht vs Ludogorets di Liga Konferensi Eropa: Ada H2H, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Mereka dikalahkan 1-0 di leg pertama pertandingan kontinental minggu lalu dan berharap mereka bisa membalikkan keadaan saat berhadapan di leg kedua Jumat ini.

Gent meraih kemenangan 2-0 atas Oud-Heverlee Leuven dalam pertandingan liga mereka Minggu lalu dan akan berusaha untuk membangunnya saat mereka bermain minggu ini.

Qarabag, sementara itu, menikmati musim yang kuat dan berada di jalur yang tepat untuk mengamankan tempat di babak 16 besar Conference League.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x