Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 25 Februari 2023, 07:12 WIB
Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Espanyol vs Mallorca di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /RCD Espanyol

 

UTARA TIMES – Espanyol menjamu Mallorca di Stadion RCDE di La Liga Spanyol, Sabtu malam, berharap bisa meraih kemenangan beruntun.

Berikut informasi prediksi skor Espanyol vs Mallorca di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan La Liga Spanyol antara Espanyol vs Mallorca akan berlangsung Sabtu, 25 Februari 2023 mulai pukul 20:00 WIB.

Espanyol mengalahkan Elche 1-0 di pertandingan terakhir mereka, berkat gol kemenangan di menit akhir dari Sergi Dader, yang mencetak gol di menit ke-92.

Baca Juga: Prediksi Skor Everton vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Menyusul kemenangan papan atas pertama mereka dalam empat pertandingan dan kelima secara keseluruhan, Espanyol naik ke posisi 13 klasemen dengan 24 poin dari 22 pertandingan.

Mallorca, sementara itu, juga menang dalam pertandingan terakhir mereka, mengalahkan Villarreal 4-2 di kandang dalam pertandingan yang membuat mereka menyia-nyiakan keunggulan mereka dua kali, hanya untuk bertahan dan meraih kemenangan yang menegangkan.

Mallorca juga terbantu oleh kartu merah Miguel Trigueros pada menit ke-21, yang membuat Kapal Selam Kuning bermain dengan kerugian numerik selama lebih dari satu jam.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x