Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Leicester City Sabtu 25 Februari 2023

- 25 Februari 2023, 20:10 WIB
Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Leicester City Sabtu 25 Februari 2023. (Foto: Instagram/@arsenal)
Link Live Streaming Liga Inggris Arsenal vs Leicester City Sabtu 25 Februari 2023. (Foto: Instagram/@arsenal) /

UTARA TIMES Fullham akan menjamu Wolves di King Power Stadium dalam Liga Inggris dini hari pukul 22.00 WIB. Berikut link live streaming vidio di sini.

Saksikan pertandingan Liga Inggris hari ini antara Arsenal vs Leicester City yang disiarkan langsung melalui live streaming vidio berikut ini.

Laga Arsenal vs Leicester City dalam Liga Inggris pekan ke-23 dapat disaksikan melalui siaran langsung live streaming vidio di sini.

 

Setelah mengalami performa buruk tiga kali berturut-turut, Arsenal kembali bangkit dengan kemenangan terbaru mereka saat menghadapi Aston Villa (4-2) pekan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Burnley vs Huddersfield di Championship: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Kabar berbeda datang lawannya Leicester City. Setelah meraih kemenangan dua kali berturut-turut atas Aston Villa (4-2) dan Tottenham (4-1), Leicester kemudian tumbang dengan tiga gol tanpa balas di kandang Manchester United.

Meskipun memasuki laga dengan catatan kurang baik, Mikel Arteta selaku pelatih Arsenal mengatakan anak asuhnya tetap harus waspada menghadapi Leicester City di laga nanti malam.

Pasalnya, Arteta mengaku bahwa Brendan Rodgers selalu membawa permainan yang beberapa di beberapa momen permainan Leicester musim ini.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x