Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

- 26 Februari 2023, 12:17 WIB
Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema
Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Dua tim yang sedang berjuang untuk tetap berada di luar zona degradasi La Liga Spanyol akan bertemu pada Minggu malam, dengan Celta Vigo menyambut Real Valladolid di Estadio Municipal de Balaidos.

Berikut informasi prediksi skor Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Celta Vigo vs Real Valladolid akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 22:15 WIB.

Tuan rumah Celta Vigo telah mengalami kompetisi yang sulit, menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi.

Baca Juga: Prediksi Skor Almeria vs Barcelona di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Celta Vigo bermain imbang 1-1 melawan Real Sociedad di pertandingan terakhir mereka. Mereka tampaknya akan menuju kekalahan setelah pemecatan Renato Tapia di babak kedua, tetapi gol bunuh diri dari Robin Le Normand memastikan hasil imbang. Celta berada di urutan ke-14 di tabel liga dengan 24 poin.

Real Valladolid, sementara itu, tidak bernasib lebih baik dari lawan mereka musim ini, tetapi tetap berharap keselamatan.

Real Valladolid kalah 2-1 dari Real Betis di pertandingan terakhir mereka, dengan gol Cyle Larin pada menit ke-30 terjepit di antara dua gol dari Betis.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x