Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 12:38 WIB
Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /Ligue 1

 

UTARA TIMES – Peringkat ketujuh Lorient akan menjamu peringkat 18 Auxerre di Stade Yves Allainmat di Liga Prancis pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Lorient vs Auxerre di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Lorient vs Auxerre di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 19:00 WIB.

Tuan rumah Lorient kembali ke jalur kemenangan di liga setelah tiga pertandingan, karena gol dari Bamba Dieng, Romain Faivre dan Julien Ponceau membantu mereka mengalahkan Ajaccio 3-0 di kandang Minggu lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Celta Vigo vs Real Valladolid di La Liga Spanyol: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

Auxerre, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tiga pertandingan dan meraih kemenangan liga pertama mereka sejak Oktober, mengalahkan Lyon 2-1 pada akhir pekan.

Menyusul gol pembuka babak pertama Moussa Dembele, Gaetan Perrin memulihkan keseimbangan dari titik putih pada menit ke-51 sebelum Jubal mencetak gol kemenangan dua menit kemudian.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x