Prediksi Skor AS Monaco vs Nice di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 13:24 WIB
Prediksi Skor AS Monaco vs Nice di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor AS Monaco vs Nice di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /asmonaco.com

 

UTARA TIMES – AS Monaco menjamu OGC Nice di Stade Louis II di Liga Prancis pada hari Minggu malam, berusaha meraih lima kemenangan papan atas berturut-turut.

Berikut informasi prediksi skor AS Monaco vs Nice di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara AS Monaco vs Nice di Liga Prancis akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 23:05 WIB.

AS Monaco sedang naik daun di dalam negeri, mengalahkan Auxerre, Clermont Foot, juara bertahan PSG dan Brest dalam empat pertandingan liga terakhir mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Marseille vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Itu membuat AS Monaco naik ke posisi ketiga di klasemen dengan 50 poin dari 24 pertandingan, dan mereka tidak terkalahkan dalam sembilan pertandingan terakhir.

Nice, sementara itu, bermain bagus di Liga Prancis, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan. Namun, mereka pasti frustrasi melihat kemenangan empat pertandingan mereka di liga terhenti setelah bermain imbang tanpa gol dengan Reims terakhir kali.

Dengan 38 poin di kantong, Nice berada di urutan kedelapan dan berusaha merebut tempat Eropa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x