Prediksi Skor Marseille vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 12:51 WIB
Prediksi Skor Marseille vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Marseille vs PSG di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

UTARA TIMES – Marseille akan menjamu musuh bebuyutan Paris Saint-Germain atau PSG di Stade Vélodrome dalam pertandingan Ligue 1 papan atas pada Senin dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs PSG di Liga Prancis lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Prancis antara Marseille vs PSG akan berlangsung Senin, 27 Februari 2023 mulai pukul 02:45 WIB.

Tuan rumah Marseille meraih dua kemenangan berturut-turut Minggu lalu saat mereka mencatatkan kemenangan tandang 3-2 atas Toulouse. Thijs Dallinga membuka skor di menit ketiga untuk memberi Toulouse keunggulan, tetapi Marseille bangkit di babak kedua.

Baca Juga: Prediksi Skor Lorient vs Auxerre di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Semintara PSG bangkit kembali dengan baik dari tiga kekalahan mereka di semua kompetisi saat mereka menang atas Lille dalam thriller tujuh gol Minggu lalu. Kylian Mbappe mencetak dua gol sementara Lionel Messi mencetak gol penentu kemenangan dari tendangan bebas yang sempurna.

Head to Head Marseille vs PSG

Ini akan menjadi edisi ke-105 Le Classique dalam pertandingan kompetitif. PSG menjadi tim dominan dalam pertemuan tersebut dengan 47 kemenangan. Marseille mampu mengalahkan juara bertahan sebanyak 34 kali sementara 23 pertandingan berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x