Prediksi Skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 13:46 WIB
Prediksi Skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Sportskeeda

 

UTARA TIMES – Newcastle United akan berusaha untuk mengakhiri paceklik trofi yang sangat panjang ketika mereka berhadapan dengan Man United di final Carabao Cup pada hari Minggu.

Berikut informasi prediksi skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan final Carabao Cup antara Man United vs Newcastle akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Man United memenangkan Carabao Cup dan gelar Liga Europa pada musim 2016-17 di bawah Jose Mourinho. Sejak itu mereka sendiri telah melewati kekeringan trofi dan kebangkitan mereka di bawah Erik ten Hag layak diakhiri dengan kampanye piala domestik yang penuh kemenangan.

Baca Juga: Prediksi Skor AS Monaco vs Nice di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

Man United akan menuju ke Wembley pada hari Minggu di belakang kemenangan comeback spektakuler melawan Barcelona pada Kamis malam.

Setelah tertinggal di babak pertama, Setan Merah tampil dengan intensitas tinggi di babak kedua untuk memenangkan pertandingan 2-1 dan seri 4-3 secara agregat.

Man United mengalahkan Nottingham Forest 5-0 secara agregat di semifinal untuk membukukan tempat mereka di final Carabao Cup.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x