Prediksi Skor Vitesse vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 26 Februari 2023, 17:28 WIB
Prediksi Skor Vitesse vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Vitesse vs Ajax di Eredivisie: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /ajax.nl

 

UTARA TIMES – Vitesse akan menyambut juara bertahan Ajax ke Gelredome di Eredivisie pada Minggu malam.

Berikut informasi prediksi skor Vitesse vs Ajax di Eredivisie lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Eredivisie antara Vitesse vs Ajax akan berlangsung Minggu, 26 Februari 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

Vitesse menyaksikan empat pertandingan tak terkalahkan mereka terhenti pekan lalu, sementara Ajax mencatat kemenangan keempat beruntun mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Newcastle di Carabao Cup: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Vitesse, yang menghuni peringkat ke-16 di klasemen Eredivisie, kalah 0-2 dari tim peringkat ke-17 Volendam pada Sabtu, gagal mencetak gol untuk pertama kalinya dalam lima pertandingan.

Ajax, sementara itu, menang 4-0 di kandang melawan Sparta terakhir kali. Dusan Tadic mengantongi dua gol, sementara Kenneth Taylor dan Mohammed Kudus mencetak kedua sisi istirahat.

Namun, Ajax gagal melanjutkan penampilan gemilang mereka di babak playoff Liga Eropa UEFA pada pertengahan pekan. Union Berlin mengalahkan mereka 3-1 di leg kedua untuk membukukan tempat mereka di Babak 16 besar, dengan Kudus mencetak gol hiburan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x