Prediksi Skor Marseille vs Annecy di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema

- 1 Maret 2023, 20:18 WIB
Prediksi Skor Marseille vs Annecy di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema
Prediksi Skor Marseille vs Annecy di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema /sportsmole

 

UTARA TIMES – Marseille akan menyambut Annecy ke Orange Velodrome untuk pertandingan perempat final Coupe de France mereka pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Marseille vs Annecy di Coupe de France lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Coupe de France antara Marseille vs Annecy akan berlangsung Kamis, 1 Maret 2023 mulai pukul 03:00WIB.

Marseille mengalahkan Paris Saint-Germain 2-1 pada 8 Februari untuk mengambil tempat mereka di delapan besar, sementara Annecy lolos ke tahap kompetisi yang sama pada malam yang sama, menyusul kemenangan adu penalti 6-5 yang dramatis atas Paris FC di Stade Charlety.

Baca Juga: Prediksi Skor Toulouse vs Rodez di Coupe de France Lengkap dengan Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Marseille mencari trofi Coupe de France ke-11 mereka dalam 106 tahun sejarah turnamen itu, tetapi yang pertama sejak pergantian abad.

Marseille duduk di posisi kedua klasemen Ligue 1, terpaut delapan poin dari Paris Saint-Germain, setelah menderita kekalahan 3-0 di tangan juara bertahan di Velodrome Orange.

Tidak seperti tuan rumah pemenang Coupe de France mereka yang sudah mapan, Annecy berusaha mendaftarkan kesuksesan keseluruhan pertama mereka dalam kompetisi.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x