Prediksi Skor Lens vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain

- 4 Maret 2023, 15:09 WIB
Prediksi Skor Lens vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain
Prediksi Skor Lens vs Lille di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Prediksi Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Lens akan menjamu rival sekota Lille di Stade Bollaert-Delelis dalam edisi terbaru Derby du Nord di Ligue 1 pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Lens vs Lille di Liga Prancis lengkap dengan head to head berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan antara Lens vs Lille di Liga Prancis akan berlangsung Sabtu, 4 Maret 2023 mulai pukul 23:00 WIB.

Tuan rumah Lens bermain imbang 1-1 melawan Montpellier dalam pertandingan liga terakhir mereka pada Sabtu (25 Februari).

Baca Juga: Prediksi Skor PSG vs Nantes di Liga Prancis: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Lens kalah 2-1 dari pemegang Nantes di perempat final Coupe de France pada pertengahan pekan. Seko Fofana membuka skor untuk Lens, tetapi dua gol Andy Delort membalikkan keadaan.

Lille, sementara itu, kembali ke jalur kemenangan dengan kemenangan kandang 2-1 atas Brest. Mereka berada di urutan keenam dalam klasemen dan membuntuti Lens yang berada di urutan keempat dengan selisih enam poin.

Kemenangan tidak hanya akan membantu Lille mengklaim poin yang membanggakan tetapi juga akan membuka celah menuju empat besar.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x