Prediksi Skor Lazio vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 7 Maret 2023, 06:10 WIB
Prediksi Skor Lazio vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Lazio vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Lazio menjamu AZ Alkmaar di Stadio Olimpico pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Lazio vs AZ Alkmaar di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Lazio vs AZ Alkmaar akan berlangsung Rabu, 8 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Lazio, finis ketiga di Grup F Liga Eropa UEFA, mengamankan tempat mereka di Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa dengan kemenangan agregat 1-0 atas CFR Cluj di babak playoff sistem gugur.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Dortmund di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sementara itu, AZ Alkmaar finis sebagai pemuncak klasemen Grup E untuk mengamankan tiket langsung ke Babak 16 Besar.

Lazio tidak terkalahkan dalam lima pertandingan di seluruh kompetisi dan meraih kemenangan mengesankan 1-0 atas pemimpin Serie A Napoli pada Jumat (3 Maret). Matías Vecino mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut pada menit ke-67.

Sedangkan AZ Alkmaar, telah memenangkan pertandingan Eredivisie berturut-turut, dengan gol menit ke-29 Jesper Karlsson membantu mereka menambah kemenangan 1-0 di Vitesse pada Jumat (3 Maret). Alkmaar tersingkir di babak 16 besar musim lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x