Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 06:40 WIB
Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Sevilla vs Fenerbahce di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Sevilla dan Fenerbahce bertemu di Stadion Ramon Sanchez-Pizjuan saat babak 16 besar Liga Europa berlangsung pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Sevilla vs Fenerbahce di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Sevilla vs Fenerbahce akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Fenerbahce tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi dan akan berusaha untuk menjaga momentum itu.

Baca Juga: Prediksi Skor Shakhtar vs Feyenoord di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sevilla mengalami pukulan besar lainnya dalam perlombaan mereka untuk mengalahkan degradasi di La Liga Spanyol saat mereka dihancurkan 6-1 oleh Atletico Madrid Sabtu lalu.

Sevilla sekarang kalah dalam tiga pertandingan terakhir mereka di semua kompetisi, kebobolan 11 gol dan mencetak tiga gol sejak bermain imbang 1-1 melawan Rayo Vallecano pada 19 Februari.

Sevilla mengalihkan perhatian mereka ke Liga Europa, di mana mereka mengalahkan PSV Eindhoven 3-2 di babak playoff setelah menghabiskan paruh pertama musim berkompetisi di Liga Champions.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x