Prediksi Skor Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 12:16 WIB
Prediksi Skor Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Juventus akan menjamu Freiburg di Juventus Stadium pada leg pertama babak 16 besar Liga Europa UEFA pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Juventus vs Freiburg di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Juventus vs Freiburg akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Tuan rumah Juventus mencatatkan kemenangan agregat 4-1 atas Nantes di babak sistem gugur playoff. Mereka bermain imbang 1-1 di leg pertama tetapi mencatatkan kemenangan tandang 3-0 di leg kedua, berkat hattrick Angel di Maria.

Baca Juga: Prediksi Skor Roma vs Real Sociedad di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Freiburg membukukan tempat mereka di babak 16 besar setelah finis sebagai pemuncak klasemen di Grup G. Mereka memiliki rekor serangan terbaik kedua di babak penyisihan grup, mencetak 13 gol dalam enam pertandingan.

Tuan rumah Juventus menderita kekalahan pertama mereka dalam delapan pertandingan saat mereka kalah 1-0 saat tandang melawan Roma di Serie A pada hari Minggu. Sedangkan Freiburg dalam lima pertandingan tak terkalahkan di semua kompetisi dan bermain imbang tanpa gol melawan Borussia Monchengladbach di Bundesliga pada hari Sabtu.

Head to Head Juventus vs Freiburg

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x