Prediksi Skor Union Berlin vs Saint Gilloise di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 16:40 WIB
Prediksi Skor Union Berlin vs Saint Gilloise di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Union Berlin vs Saint Gilloise di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Union Berlin akan menyambut Union Saint Gilloise di Stadion An der Alten Försterei di leg pertama babak 16 besar Liga Eropa UEFA pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Union Berlin vs Saint Gilloise di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Union Berlin vs Saint Gilloise akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Union Berlin dan Saint Gilloise tergabung di Grup D dan akan saling berhadapan lagi setelah empat bulan untuk memperebutkan satu tempat di perempat final.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Freiburg di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Union Berlin finis kedua di belakang Union Saint Gilloise di Grup D, kehilangan posisi terdepan hanya dengan satu poin. Mereka mengalahkan Ajax 3-1 secara agregat di babak playoff untuk menetapkan tanggal melawan tim tamu Belgia.

Union Berlin tidak pernah menang dalam dua pertandingan terakhir mereka dan ditahan imbang tanpa gol di kandang oleh Koln di Bundesliga pada hari Sabtu.

Sementara Saint Gilloise kembali ke jalur kemenangan setelah tiga kekalahan beruntun saat mereka mengalahkan Eupen 2-1 di kandang sendiri di Liga Pro Belgia pada hari Minggu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x