Prediksi Skor Larnaca vs West Ham di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 Maret 2023, 17:42 WIB
Prediksi Skor Larnaca vs West Ham di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Larnaca vs West Ham di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – AEK Larnaca dan West Ham United saling berhadapan di AEK ARENA pada leg pertama Babak 16 Besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Larnaca vs West Ham di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Larnaca vs West Ham akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

West Ham membanggakan rekor 100% di Eropa musim ini dan akan berusaha untuk menjaga agar raksasa tetap bergulir.

Baca Juga: Prediksi Skor Anderlecht vs Villarreal di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Larnaca kembali ke jalur kemenangan Sabtu lalu dengan mengalahkan Enosis Neon Paralimniou 3-1 di papan atas Siprus. Sebelum itu, pasukan Jose Luis Oltra menjalani tiga pertandingan tanpa kemenangan, kalah dua kali dan seri sekali.

AEK Larnaca sekarang akan mengalihkan perhatian mereka ke Liga Konferensi Eropa, di mana mereka mengklaim kemenangan agregat 1-0 atas Dnipro-1 di babak playoff.

Sementara itu, West Ham menikmati performa sempurna di Conference League, finis di puncak Grup B dengan enam kemenangan dari sebanyak pertandingan.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x