Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 9 Maret 2023, 07:38 WIB
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Sheriff Tiraspol menjamu Nice di Stadion Zimbru pada Kamis (9 Maret) di leg pertama babak 16 besar UEFA Europa Conference League.

Berikut informasi prediksi skor Sheriff Tiraspol vs Nice di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Sheriff Tiraspol vs Nice akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Tuan rumah Sheriff Tiraspol kalah 1-0 dari Partizan di leg pertama playoff sistem gugur dari pameran kontinental bulan lalu.

Baca Juga: Prediksi Skor Larnaca vs West Ham di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Sheriff Tiraspol kemudian bangkit melalui penalti Cedric Badolo dan dua gol brilian Mouhamed Diop untuk lolos secara agregat. Sheriff menang 3-0 melawan Dacia Buiucani di Cupa Moldova akhir pekan lalu.

Nice, sementara itu, berhasil finis di posisi teratas di grup mereka meski berjuang keras di liga di bawah mantan manajer Lucien Favre. Nice sekarang terbang di bawah bos baru Didier Digard, terakhir bermain imbang 1-1 melawan Auxerre.

Head to Head Sheriff Tiraspol vs Nice        

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x