Prediksi Skor Basel vs Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemai

- 9 Maret 2023, 11:58 WIB
Prediksi Skor Basel vs Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemai
Prediksi Skor Basel vs Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemai /sportsmole

UTARA TIMES – Basel menyambut Slovan Bratislava ke St. Jakob-Park untuk pertandingan leg pertama babak 16 besar Liga Konferensi Eropa UEFA pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Basel vs Slovan Bratislava di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Liga Konferensi Eropa antara Basel vs Slovan Bratislava akan berlangsung Jumat, 10 Maret 2023 mulai pukul 00:45 WIB.

Tuan rumah Basel menang 1-0 di Luzern di Liga Super Swiss, Sabtu (4 Maret). Penalti Fabian Frei pada menit ke-29 menjadi pembeda antara kedua tim.

Baca Juga: Prediksi Skor Sheriff Tiraspol vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

Slovan Bratislava, sementara itu, dengan nyaman mengalahkan Spartak Trnava dengan kemenangan kandang 4-1 di Liga Fortuna Slovakia. Juraj Kucka, Aleksandr Cavric, Malik Abubakri dan Tigran Barseghyan mencetak gol.

Juara Slovakia membukukan tempat mereka di babak Liga Konferensi Eropa dengan finis di puncak grup yang menyertakan Basel.

Head to Head Basel vs Slovan Bratislava   

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah