Prediksi Skor Real Valladolid vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 12:00 WIB
Prediksi Skor Real Valladolid vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Valladolid vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol: Head to Head, Berita Tim, Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Edisi La Liga Spanyol kembali beraksi dengan serangkaian pertandingan lain minggu ini saat Real Valladolid menghadapi Athletic Bilbao dalam pertandingan penting di Estadio Jose Zorrilla pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Valladolid vs Athletic Bilbao di La Liga Spanyol lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan La Liga Spanyol antara Real Valladolid vs Athletic Bilbao akan berlangsung Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 03:00 WIB.

Real Valladolid saat ini berada di peringkat 14 klasemen La Liga dan berhasil menjauh dari zona degradasi musim ini. Tim tuan rumah bermain imbang 1-1 melawan Elche minggu lalu dan harus meningkatkannya di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Athletic Bilbao, di sisi lain, berada di posisi kesembilan di tabel liga saat ini dan terpuruk setelah awal yang kuat untuk kampanye mereka. Raksasa Basque menderita kekalahan 1-0 di tangan Barcelona di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Real Valladolid vs Athletic Bilbao   

Athletic Bilbao memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Real Valladolid dan telah memenangkan 14 dari 37 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 11 kemenangan Real Valladolid.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x