Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim Susunan Pemain

- 17 Maret 2023, 12:15 WIB
Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim Susunan Pemain
Prediksi Skor Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bundesliga kembali beraksi dengan pertandingan lain minggu ini saat Werder Bremen bertemu dengan tim Borussia Monchengladbach di Borussia Park pada Sabtu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen akan dimulai pada Sabtu, 18 Maret 2023 mulai pukul 02:30 WIB.

Werder Bremen saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Bundesliga dan tampil inkonsisten sejauh musim ini. Sisi tandang merosot ke kekalahan 3-2 di tangan Bayer Leverkusen minggu lalu dan harus bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Nottingham Forest vs Newcastle di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Borussia Monchengladbach, di sisi lain, berada di posisi ke-10 di tabel liga saat ini dan belum dalam performa terbaiknya tahun ini. Tuan rumah menderita kekalahan 3-0 yang merusak melawan RB Leipzig di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head Borussia Monchengladbach vs Werder Bremen

Borussia Monchengladbach memiliki rekor bagus baru-baru ini melawan Werder Bremen dan telah memenangkan 18 dari 42 pertandingan terakhir yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 13 kemenangan Werder Bremen.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x