Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 19 Maret 2023, 17:29 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportsmole

 

UTARA TIMES – Bayern Munchen mengunjungi BayArena untuk menghadapi Bayer Leverkusen di Bundesliga pada Minggu, dengan tujuan memperpanjang kemenangan mereka di liga menjadi empat pertandingan.

Berikut informasi prediksi skor Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Bundesliga antara Bayer Leverkusen vs Bayern Munchen akan memulai kick off pada Minggu, 19 Maret 2023 mulai pukul 23:30 WIB.

Setelah kalah 3-2 dari tim bogey mereka Borussia Monchengladbach, Bayer Munchen telah merebut kembali puncak klasemen dengan mengalahkan Union Berlin, VfB Stuttgart dan Augsburg.

Baca Juga: Prediksi Skor Union Berlin vs Eintracht Frankfurt di Bundesliga: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Bayern Munchen juga meraih kemenangan 2-0 atas Paris Saint-Germain di Liga Champions UEFA untuk membukukan tempat mereka di perempat final.

Hanya dua poin yang memisahkan Bayern Munchen dan rival terdekat mereka Borussia Dortmund di puncak Bundesliga.

Bayer Leverkusen, sementara itu, berada di posisi kesembilan setelah musim yang mengecewakan, hanya memperoleh 34 poin dari 24 pertandingan, tetapi telah menunjukkan peningkatan belakangan ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x