Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim

- 22 Maret 2023, 15:12 WIB
Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim
Prediksi Skor Malaysia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 Lengkap dengan Head to Head Kedua Tim /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Malaysia menjamu Turkmenistan di Stadion Sultan Ibrahim di Johor pada Kamis malam untuk pertandingan FIFA Matchday 2023.

Berikut prediksi skor Malaysia vs Turkmenistan di FIFA Matchday 2023 lengkap dengan informasi head to head kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan FIFA Matchday 2023 antara Malaysia vs Turkmenistan akan berlangsung, Kamis, 23 Maret 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Malaysia bermain untuk pertama kalinya sejak Januari setelah kalah di semifinal Piala AFF 2022 dari Thailand. Tim yang diasuh Kim Pan-gon memenangkan leg pertama 1-0 di kandang tetapi dihancurkan 3-0 hanya beberapa hari kemudian, yang mengakhiri kampanye mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Denmark vs Finlandia di Kualifikasi Euro 2024: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Pada bulan Oktober tahun ini, Malaysia akan menjadi tuan rumah turnamen Merdeka 2023, dengan India, Lebanon, dan Palestina akan berpartisipasi dalam acara Kuala Lumpur.

Pelatih Kim Pan-gon telah memanggil 27 pemain untuk pertandingan ganda bulan ini melawan Turkmenistan dan Hong Kong, termasuk bek berpengalaman Shahrul Saad. Delapan pemain juga akan melakukan debut internasional mereka.

Turkmenistan, sementara itu, kembali beraksi setelah lama absen setelah tidak menendang bola sejak kualifikasi Piala Asia 2023 Juni lalu.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x