Manager Bayern Munchen Julian Nagelsmann Dipecat Tunjuk Thomas Tuchel Pengganti

- 24 Maret 2023, 19:00 WIB
Manager Bayern Munchen Julian Nagelsmann Dipecat Tunjuk Thomas Tuchel Pengganti
Manager Bayern Munchen Julian Nagelsmann Dipecat Tunjuk Thomas Tuchel Pengganti /

UTARA TIMES - Bayern Munchen sebagai Klub raksasa Jerman,memutuskan untuk memecat Julian Nagelsmann dari posisi manajer dan kemudian digantikan Thomas Tuchel.

Thomas Tuchel Diketahui telah dipecat dari Chelsea September lalu, pekan ini dia beberapa sudah berada di Munich, Jerman, untuk melatih tim Bayern Munchen.

Bayern Munchen merupakan juara Bundesliga di tahun 2022, akan tetapi pada saat ini Bayern Munchen tengah berjuang dan berada di urutan kedua. Krena Tertinggal 1 poin dari kompetitornya, Borussia Dortmund.

 

Dilansir dari beberapa sumber, Nagelsmann sejatinya sukses meloloskan Bayern Munchen ke perempat final Liga Champions 2022/2023 dengan menyingkirkan klub bertabur bintang, PSG di 16 besar.

Baca Juga: Siapa Saja Orang yang Boleh Tidak Puasa di Bulan Ramadhan 2023? Berikut Informasinya

Sayangnya, performa Bayern mengalami penurunan di liga domestik. Pekan lalu, Bayern harus menyerah dengan skor 1-2 dari Bayer Leverkusen.

Hasil ini membuat Bayern Munchen harus turun dari kasta tertinggi klasemen Bundesliga. Dan kini tertinggal dua poin dari Borussia Dortmund di puncak klasemen.

Halaman:

Editor: Dwi Maratus Sholihah


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x