Prediksi Skor Leeds vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 3 April 2023, 23:51 WIB
Prediksi Skor Leeds vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leeds vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali beraksi dengan pertandingan lainnya minggu ini saat Nottingham Forest bertemu dengan Leeds United di Elland Road pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Leeds vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Leeds vs Nottingham Forest akan memulai kick off pada Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Nottingham Forest saat ini berada di posisi ke-15 di klasemen Liga Inggris dan telah membaik setelah awal musim yang buruk. Sisi tandang bermain imbang 1-1 melawan Wolverhampton Wanderers selama akhir pekan dan perlu meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Chelsea vs Liverpool di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Leeds United, di sisi lain, berada di posisi ke-17 di tabel liga saat ini dan kesulitan sejauh musim ini. Tuan rumah merosot ke kekalahan 4-1 di tangan Arsenal di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Leeds vs Nottingham Forest

Nottingham Forest memiliki catatan sejarah yang bagus melawan Leeds United dan telah memenangkan 36 dari 102 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 31 kemenangan Leeds United.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x