Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano di La Liga: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H

- 3 April 2023, 23:51 WIB
Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano di La Liga: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H
Prediksi Skor Valencia vs Rayo Vallecano di La Liga: Ada Berita Tim, Susunan Pemain dan H2H /mantrasukabumi/ESPN

UTARA TIMES Tim Valencia vs Rayo Vallecano akan bertemu di La Liga pada Selasa, 4 Maret 2023 pukul 02.00 WIB.

Berikut informasi prediksi skor Valencia vs Rayo Vallecano di La Liga lengkap dengan berita tim, susunan pemain hingga h2h.

Pertarungan Valencia untuk lolos dari zona degradasi La Liga akan berlanjut pada Selasa malam ketika mereka menyambut tim urutan kedelapan Rayo Vallecano ke Mestalla.

 

Valencia yang menghuni peringkat 18 klasemen, kalah 3-0 dari Atletico Madrid sebelum jeda internasional, sementara Rayo Vallecano akan memasuki pertandingan setelah bermain imbang 2-2 dengan Girona.

Baca Juga: Ini Agen Bus Murni Jaya dengan Lokasi Terdekat di Bekasi, Bogor dan Depok untuk Mudik 2023

Valencia belum pernah bermain di luar papan atas Spanyol sejak 1987, tetapi saat ini terlibat dalam pertarungan degradasi La Liga menuju babak final.

Kampanye yang sangat mengecewakan telah membuat Los Che hanya mengumpulkan 26 poin dari 26 pertandingan, yang membuat mereka berada di posisi ke-18 di klasemen, satu poin di belakang Espanyol yang berada di posisi ke-17 di klasemen.

Sementara Valencia berjuang untuk bertahan di liga, Rayo Vallecano berusaha untuk finis di enam besar, dengan tim ibu kota saat ini berada di urutan kedelapan dalam klasemen, lima poin di belakang Villarreal yang berada di urutan keenam.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x