Prediksi Skor Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 4 April 2023, 00:04 WIB
Prediksi Skor Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Liga Inggris kembali dengan pertandingan lain minggu ini saat Leicester City bertemu dengan Aston Villa dalam pertandingan penting di Stadion King Power pada Rabu dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Pertandingan Liga Inggris antara Leicester vs Aston Villa akan memulai kick off pada Rabu, 5 April 2023 mulai pukul 01:45 WIB.

Aston Villa saat ini berada di posisi kesembilan klasemen Liga Inggris dan cukup impresif sejauh musim ini. Sisi tandang mengejutkan Chelsea dengan kemenangan 2-0 selama akhir pekan dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Istanbulspor vs Karagumruk di Super Lig Turki, Ada Head to Head, Berita Tim dan Susunan Pemain

Leicester City, di sisi lain, berada di posisi ke-19 di tabel liga saat ini dan kesulitan musim ini. The Foxes kalah 2-1 di tangan Crystal Palace di pertandingan sebelumnya dan harus bangkit kembali minggu ini.

Head to Head Leicester vs Aston Villa

Leicester City memiliki rekor sejarah yang bagus melawan Aston Villa dan telah memenangkan 45 dari 107 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 36 kemenangan Aston Villa.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x