Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 4 April 2023, 00:31 WIB
Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /sportskeeda

 

UTARA TIMES – Copa del Rey akan menyajikan salah satu pertandingan terbesar dalam sepak bola Spanyol minggu ini saat Real Madrid bertemu dengan Barcelona dalam edisi El Clasico lainnya di Camp Nou pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Barcelona vs Real Madrid di Copa del Rey lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Kick off pertandingan Copa del Rey antara Barcelona vs Real Madrid akan berlangsung Kamis, 6 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Real Madrid saat ini berada di posisi kedua di klasemen La Liga dan tersanjung untuk menipu selama kampanye mereka. Los Blancos mengalahkan Real Valladolid dengan selisih 6-0 di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester vs Aston Villa di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Barcelona, di sisi lain, berada di puncak klasemen liga saat ini dan tampil impresif di lini depan domestik di bawah Xavi. Blaugrana melewati Elche dengan selisih 4-0 selama akhir pekan dan akan percaya diri menjelang pertandingan ini.

Head to Head Barcelona vs Real Madrid    

Real Madrid memiliki sedikit keunggulan sejarah atas Barcelona dan telah memenangkan 101 dari 253 pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, berlawanan dengan 100 kemenangan Barcelona.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x