Prediksi Skor Feyenoord vs Ajax di KNVB Beker: Berita Time, Lineup, H2H

- 5 April 2023, 11:25 WIB
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Feyenoord vs Ajax di KNVB Beker: Berita Time, Lineup, H2H
Ilustrasi bola. Prediksi Skor Feyenoord vs Ajax di KNVB Beker: Berita Time, Lineup, H2H /Pixabay.com/brokerx/

UTARA TIMES Ditempatkan pada posisi pertama dan kedua di Eredivisie dengan tujuh pertandingan tersisa, musuh lama Feyenoord dan Ajax mengalihkan perhatian mereka ke semifinal KNVB Beker pada hari Kamis, 6 April 2023 di De Kuip pada pukul 1 dini hari.

Berikut prediksi skor Feyenoord vs Ajax di KNVB Beker yang dilengkapi dengan berita tim, lineup hingga h2h.

Sebagai pertandingan sepak bola Belanda yang paling bersejarah, Feyenoord selalu mempercepat denyut nadi para penggemar di kedua belah pihak, tetapi hanya satu tim yang akan mencapai final akhir bulan ini.

 

Tetap berada di jalur untuk merebut gelar Ajax mengalahkan anjing-anjing top di Belanda, Feyenoord mengalahkan rival lokal Sparta Rotterdam pada akhir pekan, dengan kemenangan tandang 3-1 yang membuat mereka unggul delapan poin di puncak klasemen.

Baca Juga: Prediksi Skor Nantes vs Lyon: Ada Berita Tim, Susunan Pemain, Head to Head

Memang, Ajax dapat mengandalkan ‘keajaiban piala’ yang menginspirasi mereka untuk menggulingkan Feyenoord di De Kuip yang selalu mengintimidasi, karena hasil baru-baru ini menunjukkan harapan trofi mereka sangat tipis.

Hasil imbang tanpa gol yang mengecewakan di akhir pekan membuat mereka semakin tertinggal dari tuan rumah hari Kamia dalam perburuan gelar, karena mereka gagal mengalahkan Go Ahead Eagles untuk pertandingan liga keempat berturut-turut.

Dengan hanya satu poin dari dua pertandingan terakhir mereka, tim urutan kedua John Heitinga telah dikejar oleh PSV, dan sebelum akhir kampanye mereka masih harus mengunjungi klub Eindhoven dan Twente, selain menjamu AZ – kualifikasi Liga Champions karena itu jauh dari formalitas.

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x