Prediksi Skor Melbourne City vs Melbourne Victory di Australian A League, Ada Berita Tim, Lineup, H2H

- 5 April 2023, 11:28 WIB
Ilustrasi stadion. Prediksi Skor Melbourne City vs Melbourne Victory di Australian A League, Ada Berita Tim, Lineup, H2H
Ilustrasi stadion. Prediksi Skor Melbourne City vs Melbourne Victory di Australian A League, Ada Berita Tim, Lineup, H2H /jcomp/Freepik

UTARA TIMES Derby Australia A League Melbourne antara Melbourne City dan Melbourne Victory akan berlanjut pada Rabu, 5 April 2023 pukul 16.00 WIB di AAMI Park.

Prediksi skor Melbourne City vs Melbourne Victory di Australian A League akan tersedia dalam ulasan berikut beserta berita tim, lineup, dan h2h.

Melbourne City telah ditahan imbang 1-1 melawan tim paruh bawah Macarthur dan Newcastle Jets dalam dua pertandingan terakhir mereka, tetapi mereka mempertahankan cengkeraman mereka di tempat pertama dalam klasemen, duduk dua poin dari Adelaide United dengan a permainan di tangan.

 

The City Blues – yang kalah dari Western United di Grand Final musim lalu – kini telah mencetak dan kebobolan di masing-masing dari sembilan pertandingan A-League terakhir mereka, dan mereka adalah satu-satunya tim di divisi ini dengan rekor kandang tak terkalahkan yang masih utuh; keunggulan 1-0 akan lebih dari menguntungkan peluang mereka untuk memperpanjang pukulan itu di tengah pekan.

Baca Juga: Prediksi Skor Feyenoord vs Ajax di KNVB Beker: Berita Time, Lineup, H2H

Sementara saingan lokal mereka bertujuan untuk mengejar matahari terbenam di tempat pertama, Melbourne Victory terus merana di eselon bawah klasemen A League, tetapi mereka telah menikmati kebangkitan kecil pada waktu yang tepat.

Setelah memasuki jeda internasional setelah sukses 2-0 atas Central Coast Mariners, tim asuhan Anthony Popovic melanjutkan pertandingan hari Sabtu dengan Wellington Phoenix, menang 2-1 berkat gol babak kedua dari Bruno Fornaroli dan Damien Da Silva.

Berita tim

Halaman:

Editor: Nur Umar


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x