Prediksi Skor Augsburg vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 April 2023, 00:22 WIB
Prediksi Skor Augsburg vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Augsburg vs FC Koln di Bundesliga: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Augsburg akan menjamu FC Koln di WWK Arena pada hari Sabtu di babak lain sepak bola Bundesliga.

Berikut informasi prediksi skor Augsburg vs FC Koln di Bundesliga lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Bundesliga antara Augsburg vs FC Koln akan dimulai pada Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 20:30 WIB.

Tuan rumah Augsburg mengalami kesulitan musim ini tetapi tetap berharap untuk menghindari penurunan saat musim memasuki akhir bisnisnya.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Augsburg bermain imbang 2-2 melawan Wolfsburg di pertandingan terakhir mereka dan tampaknya akan menuju kemenangan sebelum lawan mereka mencetak dua gol dalam 15 menit terakhir pertandingan. Augsburg duduk di urutan ke-12 di tabel liga dengan 29 poin dari 26 pertandingan.

FC Koln sementara itu bermain imbang tanpa gol melawan Borussia Monchengladbach terakhir kali dan mungkin pantas mendapatkan lebih dari permainan setelah penampilan bagus, tetapi mereka gagal mencetak gol.

FC Koln duduk satu tempat dan satu poin di belakang lawan akhir pekan mereka di tabel liga dan akan berusaha untuk melompati mereka dengan poin maksimal akhir pekan ini.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x