Prediksi Skor Aston Villa vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 April 2023, 00:49 WIB
Prediksi Skor Aston Villa vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema
Prediksi Skor Aston Villa vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pema /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Aston Villa menjamu Nottingham Forest di Villa Park pada Sabtu malam di Liga Inggris.

Berikut informasi prediksi skor Aston Villa vs Nottingham Forest di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Aston Villa vs Nottingham Forest akan berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Tuan rumah Aston Villa sedang menikmati performa bagus saat ini, membuat dorongan terlambat untuk tempat Eropa.

Baca Juga: Prediksi Skor Leicester vs Bournemouth di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Aston Villa mengalahkan Leicester City 2-1 di pertandingan terakhir mereka. Ollie Watkins yang terbang tinggi mencetak gol pembuka sebelum Bertrand Traore mencetak gol kemenangan yang brilian tiga menit dari waktu. Aston Villa (44 poin dari 29 pertandingan) berada di urutan ketujuh klasemen.

Nottingham Forest, sementara itu, telah berjuang di liga baru-baru ini, menemukan diri mereka berada di luar zona degradasi dengan kurang dari sepuluh pertandingan tersisa.

Nottingham Forest kalah 2-1 dari Leeds United terakhir kali dan sedikit beruntung tidak kalah dengan selisih yang lebih besar. Tim tamu telah mengumpulkan 27 poin dari 29 pertandingan musim ini dan duduk di urutan ke-17 di tabel liga.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x