Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brighton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 8 April 2023, 01:42 WIB
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brighton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Tottenham Hotspur vs Brighton di Liga Inggris: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Tottenham Hotspur akan menjamu Brighton & Hove Albion di Liga Inggris pada Sabtu malam.

Berikut informasi prediksi skor Tottenham Hotspur vs Brighton di Liga Inggris lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off Liga Inggris antara Tottenham Hotspur vs Brighton akan berlangsung pada Sabtu, 8 April 2023 mulai pukul 21:00 WIB.

Pertandingan pertama Cristian Stellini sebagai pelatih kepala Tottenham Hotspur setelah kepergian Antonio Conte berakhir dengan hasil imbang 1-1 melawan Everton pada Senin malam. Dalam pertandingan di mana kedua tim harus bermain dengan 10 orang, Spurs menyia-nyiakan keunggulan 1-0 pada menit ke-90 untuk semakin meredam aspirasi Liga Champions mereka.

Baca Juga: Prediksi Skor Aston Villa vs Nottingham Forest di Liga Inggris: Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Setelah hasil imbang 3-3 yang mendebarkan melawan Brentford akhir pekan lalu, Brighton melakukan perjalanan ke Pantai Selatan pada pertengahan pekan untuk menghadapi Bournemouth. Perjalanan itu terbukti bermanfaat karena gol dari Even Ferguson dan Julio Enciso memberi mereka tiga poin yang sangat berharga.

Brighton sekarang hanya tertinggal empat poin dari lawan hari Sabtu mereka di tabel Liga Premier dan memiliki dua pertandingan di tangan atas mereka. Brighton tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan di semua kompetisi dan tampaknya ditakdirkan untuk Eropa.

Head to Head Tottenham Hotspur vs Brighton

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x