Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 11 April 2023, 11:30 WIB
Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Real Madrid akan menjamu Chelsea di babak perempat final Liga Champions untuk Leg 1 di Estadio Santiago pada Kamis dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Real Madrid vs Chelsea di Liga Champions lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal pertandingan Liga Champions antara Real Madrid vs Chelsea akan berlangsung Kamis, 13 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Chelsea saat ini berada di posisi ke-11 klasemen Liga Inggris dan berjuang keras musim ini. Tim tandang mengalami kekalahan mengejutkan 1-0 di tangan Wolverhampton Wanderers selama akhir pekan dan harus bekerja keras untuk bangkit kembali di pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor AC Milan vs Napoli di Liga Champions: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Real Madrid, di sisi lain, berada di posisi kedua di tabel La Liga saat ini dan tampil cukup impresif musim ini. Los Blancos menderita kekalahan 3-2 melawan Villarreal di pertandingan sebelumnya dan memiliki satu poin untuk dibuktikan minggu ini.

Head to Head Real Madrid vs Chelsea        

Real Madrid dan Chelsea saling berhadapan di babak sistem gugur Liga Champions UEFA untuk musim ketiga berturut-turut.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah