Prediksi Skor Man United vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 April 2023, 00:26 WIB
Prediksi Skor Man United vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Man United vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Liga Europa kembali dengan pertandingan perempat final pekan ini saat Sevilla bertemu dengan Man United di Old Trafford pada Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Man United vs Sevilla di Liga Europa lengkap dengan head to head, berita tim, dan prediksi susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Man United vs Sevilla akan berlangsung Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Sevilla saat ini berada di posisi ke-13 klasemen La Liga dan belum dalam performa terbaiknya sejauh musim ini. Tim asal Andalusia itu bermain imbang 2-2 melawan Celta Vigo selama akhir pekan dan harus meningkatkannya dalam pertandingan ini.

Baca Juga: Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise di Liga Europa Lengkap Head to Head

Man United, di sisi lain, berada di posisi keempat klasemen Liga Inggris saat ini dan cukup impresif musim ini. Setan Merah melewati Everton dengan margin 2-0 yang nyaman di pertandingan sebelumnya dan akan berusaha mencapai hasil yang serupa minggu ini.

Head to Head Man United vs Sevilla          

Sevilla memiliki rekor luar biasa melawan Man United di kompetisi Eropa dan telah memenangkan dua dari tiga pertandingan yang dimainkan antara kedua tim, dengan tim lain berakhir imbang.

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah