Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise di Liga Europa Lengkap Head to Head

- 13 April 2023, 00:04 WIB
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise di Liga Europa Lengkap Head to Head
Prediksi Skor Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise di Liga Europa Lengkap Head to Head /suryanahafidin

 

UTARA TIMES – Bayer Leverkusen menjamu Union Saint Gilloise di BayArena pada leg pertama perempat final Liga Europa, Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise di Liga Europa lengkap dengan head to head pertandingan kedua tim.

Jadwal kick off pertandingan Liga Europa antara Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise akan berlangsung Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Tuan rumah Bayer Leverkusen mengamankan tempat mereka di delapan besar dengan kemenangan nyaman 4-0 atas Ferencvaros di Babak 16 besar bulan lalu. Union Saint Gilloise, sementara itu, melakukannya dengan mengalahkan Union Berlin 6-3 secara agregat di babak yang sama.

Baca Juga: Prediksi Skor Juventus vs Sporting Lisbon di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Bayer Leverkusen sedang dalam tujuh kemenangan beruntun di seluruh kompetisi, termasuk kemenangan 2-1 atas Bayern Munich di Bundesliga bulan lalu. Mereka mengalahkan Eintracht Frankfurt 3-1 di Bundesliga pada hari Sabtu, berkat gol dari Amine Adli, Moussa Diaby dan Sardar Azmoun.

Union Saint Gillouise, sementara itu, tidak terkalahkan dalam tujuh pertandingan dan bermain imbang 1-1 Liga Pro Belgia melawan Gent pada hari Minggu.

Head to Head Bayer Leverkusen vs Union Saint Gilloise  

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x