Prediksi Skor Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

- 13 April 2023, 10:08 WIB
Prediksi Skor Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain
Prediksi Skor Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain /Reuters

 

UTARA TIMES – FC Basel dan OGC Nice akan bertanding di St. Jakob-Park pada leg pertama perempat final Liga Konferensi Eropa Jumat dini hari.

Berikut informasi prediksi skor Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa lengkap dengan head to head, berita tim, dan susunan pemain.

Jadwal kick off pertandingan Basel vs Nice di Liga Konferensi Eropa akan berlangsung pada Jumat, 14 April 2023 mulai pukul 02:00 WIB.

Nice, yang tidak terkalahkan dalam empat pertandingan Eropa, akan berusaha untuk menjaga bola tetap bergulir dan memiliki satu kaki di empat besar.

Baca Juga: Prediksi Skor Man United vs Sevilla di Liga Europa: Ada Head to Head, Berita Tim, dan Susunan Pemain

Basel membutuhkan penalti untuk mengungguli Slovan Bratislava di babak 16 besar setelah bermain imbang agregat 4-4 dalam dua leg. Namun, sejak kemenangan itu, Bebbi hanya memenangkan satu dari empat pertandingan berikutnya, kalah dua kali.

Sementara itu, Nice baru saja mengalami kekalahan Ligue 1 kedua mereka tahun ini, kalah 2-0 dari pemimpin klasemen Paris Saint-Germain pada akhir pekan. Pasukan Didier Digard kini menjalani lima pertandingan liga tanpa kemenangan, seri empat kali sejak menang 3-0 di Monaco pada Februari.

Head to Head Basel vs Nice

Halaman:

Editor: Suryana Hafidin


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x